Cara Menambang Bitcoin Gratis

Bitcoin yaitu salh satu jenis koin digital termahal yang pada ketika artikel ini dibentuk harganya 150 juta rupiah. Bitcoin sendiri merupakan koin bebas, tidak bertuan, siapapun boleh memilikinya, boleh menambangnya, boleh menyimpannya dan boleh menjualnya.
Bitcoin merupakan salah satu hasil dari rangkaian sistem komputer yang rumit, membutuhkan tenaga yang besar untuk memperoleh nilainya, satuan terkecil dari bitcoin yaitu sathosi . satu bitcoin setara dengan 100juta sathosi (0.00000001).

Bitcoin yaitu satu dari banyak koin seperti, dogecoin, Ripple, Tron yang sama-sama disebut koin digital (cryptocurrency), ada juga jenis koin digital yang sifatnya terbatas yang lahir dari perjuangan yang go public atau semacam animo sering disebut token.
Sistem menambang bitcoin ada yang pribadi dan tak langsung.
  • Sistem pribadi yaitu dimana anda mempunyai seperangkat alat komputer khusus yang dilengkapi sistem penambangan bitcoin.
  • Sistem tak pribadi dimana anda berlaku sebagai investor bebas atau bekerja (Faucet) mengikuti event, trading atau menunggu giveaway. Karena bitcoin dan beberapa koin atau token sifatnya bebas tidak ada forum hokum yang mengaturnya. Sehingga banyak cara mendapat coin digital secara halus ataupun bernafsu (nuyul bitcoin gratis) yang sesungguhnya jadi sah-sah saja.

Penambangan bitcoin gratis bitcoin secara tidak pribadi  tidak langsung, coin atau token biasanya dari situs kesitus dengan aneka macam sistem, seperti: 

1. Faucet
  • Kita mendapat koin dari hitungan kerja yang dilakukan, seperti:
  • Dibayar melihat iklan
  • Dibayar hitungan waktu (per klaim)
  •  Dibayar follow akun Dll

 2. Event

       Kita mendapat koin atau token dari mengikuti event dengan registrasi, biasanya berupa;
  • Airdrop
  • Giveway 
  • Bounty dll

Dengan bentuk penambangan bitcoin, coin, token atau uang digital tersebut sehingga muncul cara-cara cepat mendapat koin dengan cepat atau sering disebut “cara tuyul’’. Berdasarkan bentuk menambang koin gratis tersebut, ada beberapa cara para penambang nuyul bitcoin, nuyul koin digital.
Cara nuyul bitcoin, uang digital (Cryptocurrency), yaitu:
1. Termux
Penambang koin sudah tidak abnormal dengan aplikasi android yang satu ini, singkatnya aplikasi ini sanggup menciptakan sistem menjadi eror, sistem keamanan situs jadi sanggup dilewati. Pemanfaatannya dalam menambang koin digital, auto claim, auto click. Cara ini biasanya dipakai dalam basis penambangan sistem ‘faucet’ sehingga penambang hanya cukup menjalankan aplikasi ini maka koin jadi gampang dikumpulkan.
Mengapa situs-situs harus memakai chapta, verifikasi robot? salah satu alasannya yaitu untuk menghambat aplikasi termux dan sejenisnya. Namun meski memakai chapta segala macam, ada saja cara penambang tetap menjalankannya dengan mudah. Ini menjadi kelamahan bagi pemilik situs-situs tersebut, namun bila memakai chaptca terlalu banyak pengunjungpun enggan masuk dalam situs tersebut namun tanpa chaptca maka resikonya demikian juga menjadi masalah.
Bukan Cuma situs penambangan, situs-situs publisher dengan iklan adsense yang mempunyai hukum ketat juga sanggup jadi pengaruh aplikasi-aplikasi semacam ini.  Saat di auto click dengan aplikasi-aplikasi tersebut iklan sanggup di baned.
2. Multiemail   
Dalam dunia cryptocurrency, email yaitu sarat wajib yang harus dimiliki untuk registrasi. Mungkin hanya ada 0,01% ada penambangan tidak memakai email. Situs-situs penambangan koin digital biasanya menargetkan pemasaran global, jadi untuk menaraik minat orang mendapat populeralitas yang juga sanggup menaikkan rangking dari koin tersebut, pemilik situs juga menjalankan affiliasi sistem referral. Apa itu sistem referral? Jika ada orang yang mendaftar atau ikut menambang dengan link dari anda maka anda mendapat persentase atau sejumlah bonus koin.
Moment referral dimanfaatkan oleh para penambang koin, dengan mempunyai bank email, kumpulan email mereka merefralkan diri sendiri mereka daftarkan semua email yang dimilikinya mengikuti email pendaftaran pertama sehingga seolah-olah mempunyai banyak pengikut referral. Bayangkan bila satu email diberi bonus 100 koin bila mempunyai 100 email maka anda mendapat 10000 koin.
Jangan kaget bila ada orang yang mengelola 1000 email, itu hal biasa dalam dunia cryptocurrency. Kaprikornus bila anda bilang para penambang yaitu penjahat online, berikan juga apresiasi sebagai orang tersibuk dan terrajin.
3. Multigram
Telegram yaitu salah satu social media yang paling sibuk dengan koin digital. Penambang tanpa telegram itu tidak mungkin. Terlebih airdrop, telegram yaitu komponen wajibnya. Sama ibarat email, telegram juga berfungsi menambah referral gelap. Tidak hanya sebagai pendukung, social media penambangan juga sanggup dilakukan di telegram. Beberapa  penambangan ditegram ibarat faucet, bounty bahkan sistem invest dikenal dengan ‘’telegram bot’’.

Multigram yaitu banyak akun telegram dalam satu handpone dan dalam satu aplikasi namanya “multigram” yang sanggup di download  secara gratis. Dalam satu aplikasi tersebut anda sanggup menciptakan maksimal 100 akun telegram.
Bedanya dengan multiemail, multigram tidak perlu logout untuk pindah akun sebanyak itu, tanpa perlu data real lengkap kita sanggup pindah dari satu akun keakun lain dengan mudah.
4. Multi social media
Mungkin beberapa social media tidak terlalu se-penting email dan telegram, tapi bila event , bountynya meminta untuk follow up social media ibarat twitter dan facebook maka haruslah dibuat. Multisosial mungkin tidak terlalu penting, alasannya tidak banyak penambangan yang memungkinkan penuyulan dengan social media tersebut dan biasanya dipakai untuk follow dan share.
Tapi beberapa kelas penambangan ekstrem lainnya yang juga mempunyai predikat toxtic ibarat spamer, scamer, jaker dan lain-lain mempunyai banyak akun social media dipakai untuk menutup jati diri dan lain-lain.

Prinsif setiap orang berbeda-beda, punya keahlian demikian bukan berarti penjahat banyak hal lain yang sanggup dibentuk lebih bermanfaat. Namun yang terpenting untuk tidak dilupakan bahwa semua cara-cara itu muncul yaitu hasil dari kreatifitas yang mengikuti perkembangan zaman. Hal itu juga penting bagia pemilik perjuangan network sebagai materi standar uji keamanan.

Author: karim6000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *